Selamat dataangg~

Haii, haloo~ selamat datang dirumah saya yang penuh dengan sarang laba-laba ini, kekekee~ kebanyakan fict saya, saya post di MCLS, Tapi saya sudah berencana untuk mulai aktif bersih-bersih rumah. Biar ada isinya lah, biar tidak berdebu seperti ini fufufuuu~

Ah ya, pen name saya jungsherry/ Sherry J. Saya fans salah satu karakter di DC Ai Haibara, dan bias pertama saya di SNSD itu mbak JungJess, itu kenapa saya memutuskan untuk mengambil Sherry (dari code name Ai haibara) dan Jung dari marga mbak Jess. Gimana? Saya kreatif kan?

Untuk kedepan nya tidak menutup kemungkinan saya bakal mem-password fanfict saya, standarisasi untuk bisa dapet pasword? Gampang, sertakan id kalian saat mention di tweet saya di @JSJungs11.

Ehmm, apa lagi ya? Mungkin Itu saja, tapi jangan lupa teman, sertakan apresiasi kalian untuk semua author fanfict didunia dengan meninggalkan komentar, readers membutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk membaca, tapi author membutuhkan lebih dari seharian penuh untuk menyelesaikan fanfict dengan alur yang readers suka. Jadi, dimana pun kalian membaca fanfict, tolong tinggalkan pendapat kalian ya?

Terimakasih~ with a lot of Love

Jung Sherry | 080314

3 thoughts on “Selamat dataangg~

  1. Annyeong admin, sebelumnya saya mau minta maaf..
    Saya mau numpang promosi sedikit. Buat admin atau author yang ingin mengirimkan ff nya ke wp baru saya, bisa membuka tutorialnya di http://koreanfanficcollection.wordpress.com/
    maaf buat admin apabila komentar saya ini mengganggu. jika admin kurang berkenan, admin bisa menghapus komentar ini dari kolom komentar..
    saya akan sangat berterima kasih jika admin mau ikut berpartisipasi untuk mengirimkan ff nya ke wp saya.. *bow*

  2. Annyeong lam kenal sulastri imnida line 95,
    mau ijin buka buka blognya ya,oh iya aku ga tau authornya line berapa jd aga bingung mau pangilnya apa,hehehe
    kalo mau minta pw selain twiter lewat apa ya,soalnya aku kurang ngerti tentang twiter ^^/kamseu

  3. Anyoeng, salam kenal, aq reader mcls sering baca ff jungshery disana, n ini ga sengaja nemu wp nya shery. Kemana aja nih lama ga update ff padahal aq nunggu bgt lo lanjutannya 2 Years Without Rain. Please lanjutin ya, FIGHTING !!!! ^_^

Tinggalkan Balasan

